Posts

Showing posts from November, 2016

Tukang Parkir Ini Mendapatkan Banyak Pujian dari Netizen, Lihat yang Dilakukan Pada Helm

Image
srimoyo - Pekerjaan apapun jika dilakukan dengan tulus maka akan mendapat hasil yang maksimal. Seperti yang dilakukan oleh seorang petugas parkir di Sleman, Jogja berikut ini. Aksinya mendapat banyak pujian dari netizen setelah melakukan hal kecil ini. Siapapun pasti tak asing lagi dengan profesi yang satu ini. Hampir di setiap tempat umum, Anda akan bertemu dengan mereka. Di tempat belanja, kuliner, tempat wisata atau yang lainnya. Mereka akan bertugas menjaga kendaraan selama pemilik kendaraan sedang menuju ke lokasi yang dimaksud. Ya, mereka adalah petugas parkir. Biasanya Anda akan menjumpai berbagai macam petugas parkir di tempat yang berbeda-beda. Ada yang memiliki tipikal tanggung jawab kepada kendaraan yang diparkir, namun tak sedikit juga yang membuat jengkel. Nah, petugas parkir yang satu ini masuk kategori yang pertama. Ia dengan penuh tanggung jawab mengerjakan tugasnya untuk menjaga kendaraan bahkan barang yang dibawa pemiliknya. Petugas parkir ini bertugas di salah satu kawasan wisa…

Niatnya Ingin Foto Mesra, Namun Hal Tak Terduga Menimpa Pasangan Ini! Gambar Ketiga Bikin Basah

Image
Menghasilkan foto romantis dengan pasangan memang dambaan setiap orang. Banyak sepasang kekasih yang rela pergi jauh ke suatu tempat hanya untuk menciptakan potret mereka mereka yang begitu romantis. Yups, selain faktor pose ketika difoto, keadaan tempat pun jadi penentu foto tersebut terbilang romantis atau tidak. Jangan sampai, kamu dan si doi udah berpose keren, pakaian bagus tapi salah tempat. Seperti halnya yang dialami oleh Elaia berikut ini. Foto couple Elaina tiba-tiba menjadi viral di media sosial Twtter. Sejak diunggahnya 3 foto Elaina bersama kekasih pada 12 November lalu, sudah mendapat retweet sebanyak 76 ribu dari para netizen. Gimana sih fotonya kok sampai viral? Romantis banget? Jawabannya nggak, malah sebaliknya bikin ngakak. Pada foto pertama, Elaina dan kekasih tampak berpose dengan latar belakang tembok dan deretan tumbuhan. Elaina memakai dress berwarna silver gold dan sang kekasih memakai jas hitam. Elaina dan Kekasih Twitter @elainavecchioKeduanya tampak tersenyum dengan ta…

Istrinya Sakit Parah dan Diminta Untu Menceraikannya, Pria ini Malah Memilih Untuk Merawatnya Hingga Puluhan Tahun

Image
srimoyo - Bohong jika ada orang yang mengaku telah menjalin hubungan beberapa tahun lalu mengatakan jika pasangannya adalah cinta sejatinya.

Cinta sejati itu sebenarnya tidak memiliki patokan khusus sehingga bisa menentukan suatu hubungan yang bisa disebut dengan cinta sejati.



Cinta sejati itu hanya akan tampak saat sudah puluhan tahun. Seperti yang sudah digambarkan oleh seorang pria tua asal Tiongkok ini.

Ia salah satu pria yang telah membuktikan jika cintanya bukanlah cinta biasa melainkan cinta sejati yang tak akan pernah mati.

Pria tua ini bernama Du yang telah menghabiskan waktu selama 56 tahun untuk merawat istrinya yang bernama Zhou Yu’ai.

Diketahui jika Zhou menderita kelumpuhan pada seluruh anggota tubuhnya yang membuat dirinya tidak bisa bergerak sama sekali dan hanya bisa terbaring lemas diatas tempat tidur.

Namun, meskipun begitu Du terus mendampinginya dan mencintai istrinya dengan tulus dan sepenuh hati.

Du dan Zhou menikah pada tahun 1959. Setelah lima bulan menikah, Du menda…

Bikin Merinding, 5 Status Facebook Tentang Kematian yang Jadi Kenyataan

Image
srimoyo - Kita sering mendengar cerita tentang firasat-firasat yang hadir sebelum kematian. Tampaknya hal tersebut benar-benar dialami oleh orang-orang ini. Masing-masing dari mereka menulis status di situs media sosial yang dianggap sebagai tanda ajal mereka sudah dekat. Tak ada yang menyangka jika mereka akhirnya menjadi korban kecelakaan yang mengakibatkan mereka menemui ajal. Dilansir dari halaman eBerita, berikut ini merupakan status-status yang berisi firasat kematian : 1. Yasmin Hunwick
Sebelum meninggal Yasmin sering didatangi dengan berbagai mimpi buruk tentang kematian. Ia kemudian menuliskan pengalaman bermimpi buruknya itu di Twitter. Gambar di atas merupakan status yang sempat dituliskan oleh Yasmin. Tetapi, malang tidak bisa ditolak. Almarhumah mengalami kecelakaan antara sepeda motor dan mobil van di perempatan lampu merah di Jalan Raya Kulai, Langkawi, Malaysia. 2. Khairul Anuar B. Zulkifli Sebelum meninggal karena kecelakaan di Kilang Petronas Sg Udang, Malaysia, Khairul se…

Desain Proyektor Portable Terbaru 2017

Image
Desain Proyektor Portable Terbaru 2017Proyektor dengan model paling anyar terus bermunculan. Ini merupakan bagian dari teknologi yang terus berkembang. Desain model proyektor terbaru terus dihadirkan sehingga bisa sesuai dengan perkembangan zaman sekaligus untuk memenuhi selera pasar. Ada sejumlah ciri model proyektor portable terbaru untuk tahun 2017 yang bisa dibeli di toko belanja online terpercaya. Desain seperti ini yang diprediksi oleh toko belanja online terpercayamemenuhi ekspektasi pasar sehingga bukan hanya menjadikan sebuah proyektor dapat difungsikan dengan baik, tapi dari sisi desain pun mampu memenuhi tuntuan zaman. - Nyaman dipegang Desain proyektor terkini mensyaratkan agar saat orang menyentuh atau memegang proyektor itu terasa nyaman. Saat menempel di telapak tangan itu rasanya mudah untuk membawa atau mengangkatnya. Ini merupakan aspek yang banyak diperhatikan dalam desain proyektor terbaru. Contohnya seperti proyektor ViewSonic PJD5153 yang dibuat dengan desain tanpa…

Tips Membeli Bracket Proyektor Murah

Image
Tips Membeli Bracket Proyektor Murahsrimoyo.com - Saat hendak membeli proyektor, sebaiknya pertimbangkan untuk sekalian membeli bracket proyektor. Ya, fungsi alat ini adalah sebagai tempat untuk meletakkan proyektor. Biar proyektor ini bisa ditempatkan dengan kokoh. Memang sih bisa juga proyektor itu diletakkan di meja. Tapi selain secara estetika tidak bagus, juga menjadi lebih repot. Bayangkan saja misalnya Anda punya aula atau ruangan yang memang secara khusus dijadikan sebagai tempat pertemuan atau rapat. Posisi meja itu bisa saja menghalangi atau menjadi tak enak dipandang. Lain halnya kalau yang diletakkan adalah bracket, rasanya lebih nyaman dilihat. Selain itu juga membuat proyektor ini menjadi mudah untuk diarahkan sesuai keinginan. Lagi pula untuk harga jual bracket proyektor murah sekali. Mislanya untuk bracket proyektor universal yang satu ini cuma ditawarkan dengan harga Rp 175.000 saja di MatahariMall.com. Bentuknya simpel, tapi kuat dan awet untuk digunakan dalam jangka w…

15 Tahun Cuman Makan Ayam KFC Setiap Hari, Lihat Apa yang Terjadi pada Gadis Ini

Image
15 Tahun Cuman Makan Ayam KFC Setiap Hari, Lihat Apa yang Terjadi pada Gadis Ini srimoyo – Ayam KFC mungkin menjadi salah satu hal yang menggiurkan dan bikin banyak orang ketagihan. Rasanya yang gurih dan krenyes ini yang bikin banyak orang tak mau menolak makan KFC. Namun makan secara berlebihan juga tidak baik. Seperti seorang remaja bernama Georgie Scotney dari Portsmouth, Hampshire, Inggris yang kini berusia 21 tahun ini harus mengalami sindrom Selective Eating Disorder (SED) dimana dirinya tidak bisa makan beberapa makanan karena ketakutan tertentu.
Kondisi itulah yang membuat Georgia hanya makan ayam KFC saja setiap hari. Georgia mengaku tak pernah bosan setiap hari makan ayam KFC. Kemoterapi” Saya tidak pernah bosan dengan makanan itu dan saya suka mencampur ayam dengan garam, meski hal itu bukan ide yang bagus. Saya takut dengan makanan terutama saus, ” katanya. Dan untuk mengatasi kondisi sindrom Selective Eating Disorder (SED), Georgie kini tidak takut lagi dengan makanan lain. G…

Bingung Ga Ada Motor Buat Keliling Jogja? Sewa Motor Disini Lebih Mantab

Image
Yogyakarta memang sangat nyaman untuk ditinggali dan dikunjungi apalagi dieksplor. Wuih pastinya seru dan ga ada habisnya. Nah, berdasarkan pengalaman untuk bisa mengeksplor Jogja tentunya donk butuh kendaraan. Masag iya mau keliling Jogja cuma jalan kaki? Yang ada malah masuk rumah sakit. Nah kendaraan yang paling pas yaitu motor, kenapa ga mobil? Coba aja naik mobil untuk keliling Jogja, yang tadinya jaraknya cuma 30 menit bisa jadi satu setengah jam broh. Kan waktunya malah habis di jalan, seneng enggak, capek iya.


Udah siap keliling Jogja? Eh, kamu ga ada motor ya? Tenang saja broh. Untuk urusan motor, serahkan saja pada ahlinya sewa motor jogja, ga usah ragu deh sama rentalmotoryogyakarta, pelayanannya oke punya, bahkan Mbak Mbak teller bank kalah sama pelayanannya disini. Mantab kan? Selain itu, disini juga ada  pelayanan plus plus lhoh, apa hayo? Jangan ngeres ya broh, untuk kamu yang lagi mager alias malas gerak, rental motor yang satu ini menghadirkan pelayanan antar motor gra…

Akhir Tahun Ke Candi Ijo Yogyakarta? Pake Motor Lebih Sahdu!

Image
Akhir tahun tinggal beberapa minggu lagu, pastunya donk sudaj menjadwalkan untuk berlibur ke tempat hits? Tau ga sih tempat hits yang terkenal di Yogyakarta? Sebagian besar pasti tahunya cuma Kraton Hadiningrat, Parangtritis, dan Malioboro. Iya kan? Kalau tahunya cuma itu, bearti anda kurang update dan harus dibanyakin keliling tuh biar kekinian.
Yogyakarta memang terkenal sebagai tempat wisatanya, banyak sekali tempat wisata yang wajib dikunjungi dan belum banyak orang yang tahu. Salah satu tempat wisata yang tersembunyi adalah di Candi Ijo Yogyakarta. Candi yang terletak di daerah Berbah, Prambanan ini merupakan Candi tertinggi di Jogja lhoh.  Penasaran seperti apa bentuk dari Candi ini? Nih ada sedikit foto yang bisa membuat kamu semakin penasaran dan ingin berkunjung disana.

Candi Ijo berada 18 kilometer arah Timur dari Kota Johja, tepatnya berada di Dukuh, Groyokan, Desa Sambirejo, Prambanan. Selaiin itu, candi ini terletak di ketinggian sekitar 425mdpl yang membuat Candi Ijo cukup…